Justin Bieber Ajak Hailey Baldwin Napak Tilas

Jum'at, 20 Juli 2018 - 11:30 WIB
Justin Bieber Ajak Hailey Baldwin Napak Tilas
Justin Bieber Ajak Hailey Baldwin Napak Tilas
A A A
JAKARTA - Sebelum resmi menjadi pasangan suami istri, Justin Bieber ingin tunangannya, Hailey Baldwin mengetahui perjalanan dirinya sejak awal karier di dunia musik. Atas pertimbangan itu, mantan kekasih Selena Gomez ini mengajak Hailey napak tilas ke beberapa tempat yang pernah menjadi saksi perjalanannya.

Diberitakan HollywoodLife, Justin diketahui mengajak Hailey ke semua tempat penting yang pernah disinggahinya selama bertahun-tahun. Tidak hanya itu, dia juga mengenalkan tunangannya kepada orang-orang yang telah mempengaruhi kehidupannya.

"Justin ingin berbagi semuanya dengan Hailey. Dia sangat bersenang-senang di New York dengan Hailey melihat semua tempat favoritnya dan menghabiskan waktu bersama semua orang penting dalam hidupnya. Dia ingin masing-masing dari mereka tahu, itu sebabnya Justin membawanya ke Atlanta. Dia ingin berbagi sepotong sejarah pribadinya dengan Hailey," kata sumber terdekat Justin.

Seperti diketahui, pria yang tubuhnya dipenuhi tato ini pernah tinggal di Atlanta saat baru memulai karier bermusik. Baru-baru ini, saat melakukan napak tilas, dia menyempatkan diri untuk mengajak Hailey menemui pelatih musiknya di masa lalu itu, Jan Smith.

Moment berbahagia pun itu diunggah Jan ke akun Instagramnya. "Dari awal hingga sekarang dan apa pun yang terjadi setelah @justinbieber, saya akan tetap berdiri di samping Anda. you #mamaonduty #blessed #Godissogood #grateful #fullheart #mamasbabies #wedomusic #wedolife #Godisgreat," tulisnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4548 seconds (0.1#10.140)